Mall De Baghraf City Sukses Cetak Artis Genre Dangdut dan Pop

Avatar of PortalMadura.com
Mall De Baghraf City Sukses Cetak Artis Genre Dangdut dan Pop
Para Pemenang Debagci Idol Genre Dangdut dan Pop

PortalMadura.Com, Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah mampu mencetak artis genre Dangdut dan Pop pada ajang Debagci Idol tahun 2017.

Sabtu (2/12/2017) malam, finalis asal Pamekasan, Holif Megawati dinobatkan sebagai juara pertama Debagci Idol genre Dangdut.

Kemudian juara 2, Inung Deda Tenunan Kecamatan Manding dan Juara 3 diraih oleh Hai Rossy dari Kecamatan Batang-batang.

Untuk kategori Pop, juara pertama diraih Nur Cholis Rantauan Karangduwak, juara 2 Adelia Risky Pamolokan dan Nikmatul Fajriah Kolor. Ketiganya, berasal dari kecamatan Kota Sumenep.

Acara yang digelar Mall De Baghraf City ini berlangsung sejak tanggal 11 November hingga tanggal 2 Desember 2017.

Dalam kesempatan itu, hadir , Achmad Fauzi, dan Mega Kurnia artis jebolan KDI 2015 asal Marengan Kalianget, sebagai bintang tamu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya .

Menurutnya, dengan adanya kejuaraan konteks dangdut dan pop ini, akan memberikan kesempatan bagi para kontestan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan terbaiknya.

“Tentunya para kontestan ini sudah memiliki hoby, bakat dan mental yang cukup, dan skill serta kemampuan yang mumpuni sehingga pada malam ini menjadi finalis,” kata Achmad Fauzi.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa konteks ini bukan sekadar menjadi wadah pengembangan minat dan bakat di bidang seni menyanyi. Tetapi juga untuk membantu menyambung tali silaturahmi antara sesama insan musik sehingga terbangun hubungan yang harmonis.

“Selamat bagi para pemenang, Terus tingkatkan kreatifitas dan keahlian kalian, ikutilah kontes-kontes yang lebih tinggi, buatlah harum kabupaten Sumenep ini di kancah nasional atau bahkan internasional,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.