Manfaatkan Fasilitas Gratis Bagi Pemudik di Pos Pelayanan Akses Suramadu

Avatar of PortalMadura.Com
Manfaatkan Fasilitas Gratis Bagi Pemudik di Pos Pelayanan Akses Suramadu

PortalMadura.Com, – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H, , Madura, Jawa Timur membuka beberapa .

Salah satunya pos pelayanan bagi pemudik di Jalan Akses sisi Bangkalan.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyanto, SH menjelaskan, pos pelayanan tersebut sengaja disiapkan untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik yang melintasi kawasan Suramadu yang menjadi akses utama bagi masyarakat Madura.

“Kami upayakan pos pelayanan ini bagi masyarakat yang masuk ke Madura khususnya bagi para pemudik,”terang dia, Minggu (10/6/2018).

Selain itu, pos yang terletak sekitar 300 meter dari pintu tol tersebut juga menyiapkan beberapa fasilitas untuk para pemudik yang akan beristirahat, seperti tempat tidur, tempat bermain anak-anak, layanan informasi seputar lalu lintas di Madura, musalla, TV dan minuman gratis untuk para pemudik.

“Dengan adanya pos pelayanan mudik ini diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman dan aman selama mudik lebaran, nanti bisa beristirahat disini sambil menikmati fasilitas yang sudah kita siapkan,” katanya.

Selama pos itu beroperasi, petugas akan terus siaga 24 jam. Selain melakukan pemantauan arus mudik lebaran serta memberikan informasi kepada para pemudik melalui pos pelayanan tersebut.

“Kami berharap dengan adanya pos pelayanan mudik ini, diharapkan bisa sedikit memberikan kesegaran kembali setelah perjalanan jauh,” ungkapnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.