Relawan Gus Ipul-Puti di Sampang Bagikan Takjil Gratis

Avatar of PortalMadura.Com
Relawan Gus Ipul-Puti di Sampang Bagikan Takjil Gratis

PortalMadura.Com, – Tim Relawan Pemenangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gusti) Calon Gubernur – Wakil Gubernur Porvinsi Jawa Timur 2018, membagikan gratis kepada masyarakat dan setiap pengguna jalan.

Koordintor tim relawan Gusti Sapu Jagat Sampang, H. Anshori mengatakan, pembagian takjil gratis diagendakan selama tiga hari di 14 kecamatan Kabupaten Sampang.

Pembagian takjil kali ini, Minggu (10/6/2018) dilakukan di 4 kecamatan. Diantaranya; Kecamatan Sampang, Jrengik, Torjun dan Camplong.

“Sisanya akan kami salurkan selama dua hari ke depan. Sedangkan pada hari ini, kami membagikan takjil gratis sebanyak 1000 takjil,” ungkanya pada PortalMadura.Com.

Pihaknya mengaku, berkat kekompakan sahabat-sahabat relawan Gusti Sapu Jagat hingga bisa membagikan takjil kepada sesama.

“Dengan tujuan membentuk suatu penghormatan kepada umat muslim yang menunaikan ibadah puasa Ramadan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, tim relawan sembari mempromosikan Visi – Misi dan program unggulan Gus Ipul – Puti yang telah tertata rapi di dalam brosur supaya masyarakat memiliki dasar dalam memilih Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jawa Timur, pada Rabu (27/6/2018).

“Hal itu, kami lakukan agar masyarakat Sampang tahu tentang Visi – Misi Gusti. Sehingga, kami mewakili Gusti Sapu Jagat berharap bahwa masyarakat punya dasar dalam memilih Paslon Gusti lebih jitu,” tambahnya.

Pilgub Provinsi Jawa Timur 2018, dikuti oleh dua pasangan calon Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak nomor urut 1, dan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno nomor urut 2.(Rafi/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.