Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi, Berpeluang Menantang Conor Benn atau Kell Brook

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim Penulis PortalMadura.com
Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi, Berpeluang Menantang Conor Benn atau Kell Brook
Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi, Berpeluang Menantang Conor Benn atau Kell Brook

PortalMadura.com-Kabarnya, mantan petinju dunia kelas welter akan kembali naik ring untuk bertanding lagi. Pacquiao, yang kini berusia 43 tahun, mengumumkan niatnya untuk melanjutkan karir tinju setelah absen selama hampir dua tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Pacquiao mengatakan bahwa dia sangat merindukan tinju dan ingin kembali ke atas ring. “Saya merasa sangat merindukan olahraga tinju. Saya rindu merasakan adrenalin ketika bertarung di atas ring,” ujarnya.

Pacquiao sendiri memiliki catatan rekor yang sangat impresif di dunia tinju, dengan 62 kemenangan, 7 kekalahan, dan 2 hasil imbang. Dia telah menjadi juara dunia di delapan kelas berbeda, dan dianggap sebagai salah satu petinju terbaik dalam sejarah.

Banyak penggemar dan analis tinju yang sudah tidak sabar melihat Pacquiao kembali bertanding, terutama karena dia sudah absen cukup lama. Saat ini, spekulasi sedang berkembang tentang siapa lawan yang akan dihadapi oleh Pacquiao.

Salah satu nama yang muncul adalah , petinju Inggris yang saat ini masih muda dan menjanjikan. Benn sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk bertarung dengan Pacquiao, dan bahkan menyatakan bahwa dia akan siap menghadapi Pacquiao dalam waktu dekat.

Namun, ada juga spekulasi bahwa Pacquiao akan menghadapi , petinju Inggris yang pernah menjadi juara dunia kelas welter. Brook sendiri mengakui bahwa dia ingin bertarung dengan Pacquiao, dan mengatakan bahwa itu akan menjadi salah satu pertarungan besar dalam karirnya.

Namun, Pacquiao sendiri belum memberikan kepastian mengenai siapa lawan yang akan dihadapinya. Dia hanya mengatakan bahwa dia akan segera mengumumkan lawan yang akan dihadapinya dalam waktu dekat.

Tentu saja, pertarungan antara Pacquiao dengan Benn atau Brook akan menjadi acara yang sangat dinantikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia. Pacquiao sendiri adalah petinju yang sangat populer, terutama di Filipina dan Asia, sedangkan Benn dan Brook juga merupakan petinju yang memiliki penggemar setia di Inggris.

Namun, tidak semua orang yakin bahwa Pacquiao masih bisa menjadi petinju yang dominan setelah absen selama dua tahun. Beberapa analis tinju menunjukkan bahwa Pacquiao mungkin akan kesulitan menghadapi petinju yang masih muda dan energik seperti Benn atau Brook.

Namun, Pacquiao sendiri menolak untuk memikirkan hal-hal negatif dan hanya ingin fokus pada persiapan untuk pertandingan mendatang.

“Saya akan bekerja keras dan melakukan persiapan yang tepat untuk pertandingan selanjutnya. Saya tidak akan memikirkan apapun yang negatif,” katanya.

Satu hal yang pasti, kembalinya Manny Pacquiao ke atas ring pasti akan menjadi sorotan dunia tinju. Bagaimanapun, Pacquiao adalah salah satu petinju terbaik dalam sejarah dan memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

Selain itu, kehadiran Pacquiao di atas ring juga akan memberikan dorongan besar bagi industri tinju yang sempat terpuruk selama pandemi COVID-19. Pertarungan antara Pacquiao dan lawannya akan menjadi acara yang sangat dinantikan oleh penggemar tinju, dan dapat memberikan dampak positif bagi industri tinju.

Namun, kembalinya Pacquiao juga menimbulkan pertanyaan mengenai masa depannya dalam dunia tinju. Setelah bertanding dengan lawan yang dipilihnya, apakah Pacquiao akan terus melanjutkan karirnya ataukah dia akan memilih untuk pensiun?

Beberapa analis tinju memperkirakan bahwa Pacquiao akan memilih untuk pensiun setelah bertanding dengan lawan yang dipilihnya. Sebagai petinju yang sudah berusia 43 tahun, Pacquiao sudah cukup tua untuk terus berkarir di dunia tinju.

Namun, Pacquiao sendiri belum memberikan kepastian mengenai masa depannya setelah bertanding dengan lawan yang dipilihnya. Dia hanya mengatakan bahwa dia akan fokus pada persiapan untuk pertandingan mendatang, dan akan memikirkan masa depannya setelah itu.

Jangan Lupa Akses Berita dari Kami di Google News & Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.