Mantan Bupati Sumenep Ramdlan Siraj Kawal Paslon Fauzi-Eva

Avatar of PortalMadura.com
Kiri depan, Ramdlan Siraj bersama sejumlah kiai lain mendampingi Achmad Fauzi (@portalmadura.com)
Kiri depan, Ramdlan Siraj bersama sejumlah kiai lain mendampingi Achmad Fauzi (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Mantan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH. tampak mengawal Pasangan Calon (Paslon) () pada proses pengambilan nomor urut di KPU Sumenep, Kamis (24/9/2020).

KH. Ramdlan Siraj yang menjabat bupati dua periode ini mengaku mendukung paslon Fauzi-Eva meski awalnya tidak ingin “berhubungan” dengan paslon manapun pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020.

“Saya kemudian mulai mempertimbangkan, kemana saya harus memihak. Alhamdulillah, ‘ala masyaallahu shadriy, saya ke Fauzi,” ujarnya.

Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, Karang Campaka, Bluto, ini berharap Fauzi yang memiliki pengalaman menjadi wakil bupati Sumenep dapat melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kekurangannya pasti akan terus dibenahi, sambil lalu terus mengembangkan program-program yang baik dan populis, menyentuh langsung kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan izin Allah, semua itu bisa tercapai,” katanya.

Selain itu, ia menitipkan agar program-program dirinya waktu menjadi sebagai Bupati Sumenep yang saat ini dirindukan masyarakat agar dibangkitkan lagi.

“Saya minta kepada Fauzi agar program-program saya waktu jadi bupati dan saat ini dirindukan masyarakat, dibangkitkan kembali,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.