Marquee Player Mulai Belajar Bahasa Madura

  • Bagikan
Peter Osaze Odemwingie
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Marquee player FC, Peter Osaze Odemwingie mengaku sudah mulai belajar bahasa Madura serta budaya Madura untuk menjadi bekal pengetahuannya.

Mantan pemain Stoke City itu mengatakan, sebelum dirinya memutuskan untuk bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ), ia terlebih dahulu mempelajari tentang referensi Madura dan Indonesia secara umum.

“Saya menyukai banyak kebudayaan di Indonesia. Saya juga mulai belajar Bahasa Indonesia meski masih sedikit-sedikit. Termasuk saya juga sering mendengarkan dengan baik bahasa Madura,” ungkapnya, Senin (22/5/2017).

Striker yang kini menjadi top skor Liga 1 tersebut bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan pada awal kompetisi 2017 sejak PSSI memperbolehkan klub menambah pemain berstatus marquee player.

Marquee player adalah pemain top dunia yang pernah bermain di Piala Dunia dan pernah bermain di klub Eropa minimal delapan musim. Peter Osaze Odemwingie masuk dalam kategori dimaksud karena pernah membela timnas Nigeria tahun 2014. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.