oleh

Masih Single, Wanita Cantik Ini Ajak Pemuda Sumenep Berkreasi

PortalMadura.Com – Halimatus Sa’diyah adalah salah satu wanita cantik asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang selalu mengajak pemuda untuk berkreasi.

Menurut wanita single ini, hanya dengan berkreasi akan ada perubahan besar pada diri pemuda, bangsa dan negara.

“Pemuda adalah penentu masa depan bangsa. Maka, harus berkreasi jika ingin ada perubahan pada dirinya dan bangsa ini,” kata Ima sapaan akrab Halimatus Sa’diyah, pada PortalMadura.Com, Sabtu (2/4/2016).

Ia menjelaskan, kemajuan sebuah daerah ditentukan oleh sikap dan prilaku pemudanya. Jangan harap, sebuah daerah akan maju jika pemudanya tidak mampu berkreasi dan berinovasi.

“Jika pemudanya banyak mengukir prestasi dan diabdikan untuk masyarakat, tentu kemajuan besar akan terjadi di daerah ini,” ungkap wanita kelahiran Sumenep, 28 September 1993.

Mantan juara 1 jebbing Sumenep tahun 2013 ini mengajak pemuda Madura, khususnya Sumenep terus mengembangkan potensi diri dibidang apapun.

“Menggali potensi diri itu tidak harus sama dengan yang lain. Tapi, menggali potensi dibidang apa saja yang ada dalam diri pemuda, akan membawa kesuksesan,” tandas Ima yang suka makan bakso.

Wanita dengan tinggi badan 165 cm dan berat 58 kg ini, telah banyak mengukir prestasi untuk bumi Sumekar. Bahkan, saat ini mengabdikan diri di rumah aspirasi pemuda Sumenep yang baru di launching, Jumat (1/4/2016) malam.

Di tahun 2016 ini, Ima yang suka warna merah telah mewakili Kabupaten Sumenep pada lomba raka-raki Jawa Timur.(Hartono)


Komentar