Maskara Anda Menggumpal? Ini Trik Mudah Atasinya

Avatar of PortalMadura.Com
Maskara Anda Menggumpal? Ini Trik Mengatasinya
Ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu alat yang digunakan seorang wanita untuk membuat tampilan mata menjadi indah dan tajam. Sebenarnya, tidak hanya bagian mata saja yang perlu mendapat perhatian pemiliknya tetapi maskara pun juga perlu di rawat secara telaten.

Pasalnya, jika maskara terlalu lama disimpan biasanya sering menggumpal sehingga tidak bisa digunakan seperti semula. Apabila hal itu terjadi tentu akan membuat Anda khawatir karena harus membeli maskara yang baru. Namun, Anda tidak perlu lagi merasa seperti itu, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mencairkan kembali maskara yang menggumpal. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan obat tetes mata.

Caranya sangat mudah, Anda cukup menyiapkan obat tetes mata dan maskara yang menggumpal. Lalu, berikan beberapa tetes obat mata ke dalam maskara lamanya. Tutup kembali maskara dan kocok perlahan. Dijamin, Anda akan kembali tampil cantik dengan menggunakan maskara yang sudah cair.

Bukan cuma trik obat tetes mata lho. Anda juga bisa menggunakan cara lain untuk membuat maskara kembali cari. Cara lain tersebut adalah cukup merebus maskara untuk membuat maskaramu kembali digunakan. Rebusan air dipercaya bisa mencairkan maskara yang menggumpal. Selamat mencoba ya ladies. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.