Masker Labu Madu Bisa Atasi Masalah Rambut Kering Lho?

Avatar of PortalMadura.com
Masker Labu Madu Bisa Atasi Masalah Rambut Kering Lho?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Rambut wajib dijaga secara teratur untuk melindunginya dari kerusakan yang keras yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti panas, polusi, dan lain sebagainya. Rambut yang rusak akan mengarah ke masalah rambut lebih lanjut seperti rambut rontok, ketombe, kulit kepala kering dan lain sebagainya.

Akan menjadi mimpi buruk ketika mengalami beberapa masalah rambut, salah satunya memiliki rambut kering dan rusak. Jika sudah mengalami hal tersebut, sudah pasti membuat tampilan jadi kurang maksimal. Rambut kering terjadi biasanya karena terlalu sering melakukan styling rambut secara terus menerus atau bahkan tidak cocok dengan produk haircare.

Baca Juga

Rambut yang kering akan terlihat lebih kasar dan membuat rambut sangat tidak menarik untuk dipandang. Bukan hanya itu saja, rambut kering juga termasuk rambut yang tidak sehat. Untuk mengatasi rambut kering tersebut, Anda tidak perlu repot melakukan perawatan di salon kecantikan, Anda hanya perlu mengandalkan bahan-bahan alami.

Tidak susah untuk membuat racikan masker yang bisa mengatasi rambut kering. Di sini Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai pelengkap. Bahan yang harus Anda siapkan yaitu labu, vitamin rambut dan madu.

Anda bisa pakai labu kaleng yang sudah berbentuk pasta. Cara membuatnya, masukan 2-3 sdm labu tersebut ke dalam wadah lalu tambahkan vitamin e secukupnya dan 1sdm madu. Aduk campuran bahan tadi hingga merata. Lalu, oleskan secara merata ke bagian rambut dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih lalu bisa dilihat hasilnya dalam satu kali pemakaian.(fimela.com/Nurul)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.