Mau Berat Anda Turun? Yuk Konsumsi Buah Melon

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Berat Anda Turun? Yuk Konsumsi Buah Melon
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aduhh, timbangan terus bergerak ke kanan dan pakaian pun sudah semakin sempit. Jangan stres dulu. Kamu masih bisa kok dengan melakukan hal-hal sederhana tanpa harus stres dan menguras kantong. Cara menurunkan berat badan sebetulnya mudah, salah satunya dengan mengkonsumsi buah melon.

Kandungan buah melon yang kaya dengan air, vitamin A, C, dan beta karotin ternyata sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Selain itu, buah melon juga banyak mengandung nutrisi yang sangat bagus saat Anda menjalankan program .

Buah melon juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai pengganjal saat lapar karena buah melon memiliki kandungan air yang sangat tinggi dan sodium yang rendah sehingga membuat kita mudah kenyang.

Zat antioksidan pada buah melon dapat melindungi sel – sel Anda yang terkena radikal bebas, serta dapat menurunkan berat badan. Yang mempunyai manfaat mencegah kanker dan penyakit jantung datang ke tubuh Anda.

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet rajinlah mengkonsumsi buah melon setiap paginya sebanyak 250 gram. (vebma.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.