Mau Hubungan Anda dan Pasangan Makin Bahagia? Lakukan 4 Tips Kencan Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Hubungan Anda dan Pasangan Makin Bahagia? Lakukan 4 Tips Kencan Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan antara laki-laki dan perempuan yang saling mencintai pasti menginginkan bertahan lama hingga maut memisahkan. Selain itu, hubungan yang harmonis dan mesra menjadi dambaan untuk menjalani aktivitas keseharian bersama-sama.

Namun, dalam perjalanannya tentunya pernah ada rasa bosan. Biasanya karena yang dilakukannya hanya itu-itu saja. Oleh karena itu, sebagai yang ingin selalu bahagia, semakin mesra dan awet, lakukan beberapa berikut ini:

Lari Bareng
Selain menyehatkan badan, kencan dengan cara olahraga lari bareng juga jadi momen yang menyenangkan. Apalagi, kalau Anda ikutan event lari 5K atau 10K yang lagi hits itu. Tidak cuma lari-lari sampai garis finish, Anda juga bisa menikmati suasana keseruan yang ada mulai dari kostum seragam, foto-foto, bawa pulang medali, kalau beruntung ya dapat hadiahnya.

Wahana Permainan
Mau seru-seruan dan ketawa bareng pasangan, pilih kencannya dengan mengunjungi wahana permainan. Tidak hanya bisa menghibur, Anda juga bisa saling mengenal kepribadian masing-masing lewat permainan yang dipilih. Selain itu, spot buat foto-foto juga banyak jadi bisa nambah postingan di socmed.

Wisata Alam dan Pegunungan
Ingin suasana kencan yang romantis dan penuh kehangatan, coba pilih jalan-jalan ke daerah pegunungan atau wisata alam. Udara segar dan suasana alam yang sejuk tentunya membuat pikiran dan hati Anda terasa lebih damai dan menenangkan. Lengkapi kebersamaan Anda dengan dinner menu favorit dan mengobrol mengenai hal-hal di masa depan.

Nonton Konser Musik
Ini dia salah satu ide kencan yang komplit, nonton konser musik. Suasana romantis dapat, seru-seruannya dapat dan bebas mengekspresikan diri dengan cara bernyanyi dan berjoget. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.