Fokus Hadapi Borneo FC, Berkekuatan 18 Pemain

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pekan keenam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Kalimantan Timur, Jumat (27/4/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Milomir Seslija mengungkapkan, anak didiknya harus fokus menghadapi laga berikutnya, tidak boleh larut dalam kemenangan laga sebelumnya yang berhasil menundukkan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Masih panjang kompetisi ini, jangan terlalu banyak melihat klasemen karena perjalanan masih jauh. Kita fokus ke pertandingan berikutnya, karena akan menjalani pertandingan tandang,” tegasnya, Rabu (25/4/2018).

berkekuatan 18 pemain saat menghadapi Borneo FC. 18 pemain tersebut adalah Herry Prasetyo, Angga Saputra, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Fabiano de Rosa Beltrame, Munhar, Andik Rendika Rama, Benny Wahyudi, Alfath Fathier, Guntur Ariyadi, OK Jhon, Raphael Maitimo, Asep Berlian, Nuruddin Davronov, Zah Rahan Krangar, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Alberto Antonio da Paula, Bayu Gatra Sanggiawan.

“Kita sudahi pertandingan kemarin, euforia kemenangan atas Arema sudah selesai, karena kita fokus pada pertandingan berikutnya,” tutup Striker , Greg Nwokolo. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.