Mau Kulit Anda Bersinar? Lakukan Perawatan Masker Ini di Malam Hari

Avatar of PortalMadura.com
Mau Kulit Anda Bersinar? Lakukan Perawatan Masker Ini di Malam Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Miliki kulit cerah dan glowing seperti orang korea sudah menjadi tren dikalangan kaum hawa. Tak sedikit mereka yang melakuan perawatan untuk mendapatkan kulit yang indah tersebut. Baik itu melakukan perawatan alami maupun instan.

FYI, perawatan kulit yang instan memang cepat tetapi akan memiliki beberapa dampak yang tak terduga pada kulit Anda. lain halnya dengan perawatan alami yang memang membutuhkan waku yang cukup lama tapi dijamin hal tersebut aman bagi kulit Anda. Penasaran bagaiman cara mendapatkan kulit bersinar dengan cara alami? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Untuk memiliki butuh perawatan kecantikan yang rutin. Salah satunya dengan menggunakan masker. Anda bisa membuat sendiri dengan memanfaatkan bahan dapur yaitu kunyit.

Menggunakan masker kunyit di malam hari, Anda akan mendapati wajah lebih bersih dan glowing di pagi harinya. Kulit yang sehari-hari terkena polusi, sinar matahari, dan berbagai krim mengandung bahan kimia, butuh waktu istirahan dengan masker sebelum tidur.

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk meremajakan kulit. Saat tidur kulit beregenerasi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga perawatan kecantikan yang dilakukan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Anda perlu memberikan waktu rehat untuk kulit menggunakan masker berbahan natural. Berikut adalah langkah-langkah membuat masker kunyit dirumah.

Bahan-bahan:
2 sendok makan kunyit bubuk
3 sendok makan susu

Cara membuat dan mengaplikasikannya:
Campurkan kunyit bubuk dengan susu, kemudian aduk hingga rata.

Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas secara merata. Biarkan masker semalaman agar meresap sempurna.

Pada pagi harinya, bilas wajah menggunakan air dingin dan keringkan dengan handuk.

Terakhir gunakan pelembap sembari memijat wajah Anda lembut dengan gerakan melingkar untuk memperlancar sirkulasi darah.

Gunakan masker kunyit ini secara rutin tiga hingga empat kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal, kulit bersinar dan sehat terawat.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara bikininnya ? Selamat Mencoba (liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.