Disparibud Pamekasan Rahasiakan Anggaran penerangan Talang Siring

Avatar of PortalMadura.Com
Disparibud Pamekasan Rahasiakan Anggaran penerangan Talang Siring
dok. Kepala Dinas Pariwisata Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin

PortalMadura.Com, – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah mengajukan dana pada Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun 2018 untuk penerangan di .

, Achmad Sjaifuddin mengungkapkan, pihaknya telah mengusulkan untuk penerangan di pantai yang terletak di Desa Montok Kecamatan Larangan tersebut, tetapi apakah akan diterima atau tidak masih belum bisa dipastikan lantaran sedang dalam tahap pembahasan.

“Masih belum jelas, apakah akan diterima atau tidak. Saya lupa (usulan anggarannya), paling Rp 100 juta lebih sedikit, lupa saya, ” kilahnya kepada PortalMadura.Com via telpon, Jumat (21/9/2018).

Ditanya ada beberapa titik pada proyek penerangan tersebut, Achmad Sjaifuddin juga menjawab tidak tahu. Karena yang lebih tahu soal teknis dan detail proyeknya adalah Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

“Kalau saya hanya kebijakan saja, tidak tahu teknisnya. Berapa titik dan menggunakan apa itu silahkan tanyakan ke PPTK, ” dalihnya. (Marzukiy/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.