Wisata  

Mau Menyantap Makanan dengan Suasana Romantis? Coba ke La View Resto Bali!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Menyantap Makanan dengan Suasana Romantis? Coba ke La View Resto Bali!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa yang tidak kenal dengan ? Selain memiliki objek wisata yang cantik dan indah, pulau ini pun memililiki tempat makan yang romantis, salah satunya, La View Resto.

La View Resto yang terletak di Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa, Ubud, Bali, ini disebut sebagai salah satu restoran di dunia yang memiliki pemandangan spektakuler menurut majalah Buzz Feed.

Resto ini terbagi dalam beberapa undakan dengan teras outdoor yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat untuk menikmati wine serta kuliner dengan pemandangan yang indah. Di manapun kamu duduk, kamu bisa mendapatkan spot kece berupa pemandangan keindahan Sungai Ayung yang menghanyutkan mata.

Nikmatilah sajian kuliner dengan cita rasa khas masakan Asia dan Prancis di resto ini. Nah, kalau spot ini masih kurang sreg buat kamu, di sini juga disediakan spot lain yang tak kalah kecenya.

Kamu bisa memilih tempat di mana kamu akan menemukan lilin yang berpendar dan bunga-bunga yang bermekaran di sekelilingmu. Sambil menatap mata kekasih yang tersayang, 5 menu andalan resto ini akan disajikan tanpa menganggu keromantisanmu. (ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.