Mau Penampilan Anda Makin Glamor? Yuk, Tambahkan Glitter di 4 Area Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Penampilan Anda Makin Glamor Yuk, Tambahkan Glitter di 4 Area Ini
Ilustrasi (Femina)

PortalMadura.Com – Pada umumnya disukai oleh banyak wanita ketika berdandan. Karena, kerlap-kerlipnya itu bisa membuat sesuatu menjadi tampak mengkilat dan mewah jika terkena cahaya lampu.

Butiran kecil berwarna-warni itu juga ditemukan di beberapa pakaian, aksesoris dan tidak jarang juga diaplikasikan di badan. Misalnya, di daerah mata ataupun kuku. Pernahkah Anda mencobanya di area itu?. Dijamin akan membuat penampilan Anda semakin .

Berikut cara menggunakan glitter pada wajah atau kuku Anda:

Bibir
Menurut Bob Sccot, seorang penata rias, bibir yang ingin diletakkan glitter sebaiknya memiliki dasar yang berwarna merah. Setelah mengaplikasikan lipstik berwarna merah, tepuklah pada bibir Anda glitter yang hampir senada dengan merah bibir.

Hal ini memang bukan sesuatu yang dapat digunakan untuk sehari-hari, jadi pakailah perias bibir seperti ini untuk beberapa acara spesial. Agar terlihat lebih spesial, tambahkan lip gloss setelah menambahkan glitter.

Mata
Hal yang perta dilakukan Sccot untuk mempercantik mata adalah membut linear pada sekitar mata. Gunakanlah warna yang glamor seperti ungu dan buat ujung mata terlihat lebih panjang dan lancip agar menciptakan kesan cat-eye. Setelah itu, barulah berikan glitter dengan menggunakan brush atau kuas kecil.

Baca Juga: Jangan Asal, Penggunaan Glitter Bisa Berakibat Fatal bagi Mata

Jika Anda tidak terlalu menyukai cat-eye, Anda juga dapat menggunakan riasan mata dengan dua nada warna. Dalam hal ini, Sccot menggabungkan warna nude dengan warna netral. Hal ini juga akan menciptakan kesan smokey. Jangan lupa, untuk penyelesaian, tambahkan glitter.

Alis
Bagi Anda yang ingin menonjolkan alis, cobalah untuk memberikan glitter pada alis. Caranya pun hampir sama dengan mata, berikan warna pada alis Anda. Dalam hal ini, Sccot memilih warna ungu yang glamor.

Untuk membiarkan glitter tetap menempel, usapkanlah sedikit lem yang dapat digunakan di alis. Lalu, setelah lem, barulah aplikasi glitter di alis Anda.

Baca Juga: Kosmetik “Glitter” Ternyata Bisa Rusak Lingkungan, Benarkah Akan Dilarang?

Kuku
Glitter adalah cara yang sangat sederhana untuk menambahkan elemen dekoratif yang menyenangkan dan meriah, ke manikur Anda,” ungkap Yeung, yang merupakan seorang pemanikur. Dengan penambahan glitter, warna yang terkesan lucu dan masin akan menjadi glamor. Dalam hal ini, Yeung menggunakan dua warna yaitu merah muda dan oranye. (okezone.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.