oleh

Mau Terlihat Lebih Elegan dan Profesional di Kantor? Pilih 5 Jenis Blazer Ini

PortalMadura.Com – Salah satu jenis pakaian yang bisa membuat seseorang tampil lebih stylish dan profesional saat di kantor, yaitu blazer. Apalagi jika memilih model blazer double breasted, tentu gaya ke kantor terlihat lebih elegan.

Bahkan, luaran tersebut bisa digunakan saat momen penting, misalnya meeting dengan bos atau interview kerja. Berikut ini lima opsi blazer double breasted yang bisa Anda pilih:

Topshop
Retailer asal Inggris cukup banyak menawarkan opsi blazer yang berkesan formal tapi tetap stylish. Salah satunya Double Breasted Linen Blazer yang hadir dengan tiga opsi warna. Opsinya yang berwarna biru tua, patut dipilih karena mudah dipadukan dengan busana berbagai palet di keseharian. Misalnya, Anda bisa menggabungkannya dengan celana kuning untuk terlihat segar dan mencuri atensi.

Mango
Pilihan blazer keluaran Mango ini juga patut dipertimbangkan untuk tampil profesional. Apalagi potongan struktural dan warnanya yang membuat blazer ini semakin terlihat elegan. Anda pun bisa memadukannya dengan setelan serba putih untuk tampilan minimalis.

Zara
Blazer bermotif kotak-kotak sedang banyak digemari para fashionista. Jika mencari opsinya yang lebih formal untuk dipakai ke kantor, pilihan dari Zara ini pantas dilirik. Selain untuk bekerja, Anda juga bisa mengenakannya untuk hangout.

Vero Moda
Untuk dipakai di keseharian mungkin Anda mencari blazer dengan material lebih ringan. Blazer keluaran Vero bisa dapat jadi pilihan. Selain bahannya lebih tipis, Vero Moda Double Breasted Tailored Blazer juga hadir dengan warna abu-abu yang netral. Item ini pun dapat digunakan saat jalan-jalan untuk digabungkan dengan dress atau jeans.

Uniqlo
Butuh blazer yang terlihat lebih profesional?. Uniqlo menyediakan blazer hitam dengan potongan dan bahan yang lebih formal. Blazer hasil kolaborasi dengan Carine Roitfeld ini pun akan membuat Anda terlihat lebih powerful saat meeting atau interview kerja. (detik.com/Salimah)


Komentar