Mau Wajah Anda Terlihat Lebih Muda Saat Lebaran? Lakukan 5 Trik Makeup Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Wajah Anda Terlihat Lebih Muda Saat Lebaran? Lakukan 5 Trik Makeup Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tampil lebih muda dari umur sebenarnya banyak dilakukan wanita saat ini. Salah satu yang bisa dilakukan yaitu menggunakn sedikit trik pengaplikasian makeup. Selain lebih fresh juga menambah rasa percaya diri tampil didepan banyak orang seperti saat lebaran nanti.

Banyak yang bisa Anda lakukan untuk membuat wajah terlihat lebih muda bahkan seperti remaja meski Anda sudah berusia kepala tiga. Lantas apa saja trik makeup yang perlu dilakukan?

Berikut penjelasannya:

Concealer is a must!
Kulit di usia muda masih lebih sehat dan kenyal. Nah, untuk mendapatkan kulit tersebut di usia sekarang, penggunaan concealer menjadi kewajiban untuk menyamarkan kekurangan.

Baca Juga: Laga Perdana, Pesta Gol ke Gawang Persela

Lipstik Pink/Mauve
Alih-alih menggunakan makeup bold, pilih warna yang segar merona seperti pink dan mauve agar tampak lebih segar. Warna lipstik ini juga cocok dipakai saat puasa Ramadan untuk menyamarkan wajah lesu karena lapar dan dehidrasi.

Gambar Alis Alami
Alis terlalu tebal dan over-defined bukan membuat terlihat muda, tapi justru jadi lebih tua. Pakai tipis-tipis dan pilih warna yang lebih muda dari warna alis asli Anda.

Pakai Eyeliner Cokelat
Eyeliner hitam terlalu bold untuk kesan ‘muda'. Sebaiknya pilih coklat tua yang lebih halus, dan aplikasikan di bagian bulu mata atas saja.

Buat Mata Lebih Segar
Hindari bulu mata palsu! Pakai maskara yang mampu mempertebal dan membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik saja. Plus, berinvestasilah pada penjepit bulu mata yang bagus agar tidak rontok! Jepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara, ya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.