Mayat Berpakaian Serba Hitam Ditemukan Mengambang di Pantai Jumiang

Avatar of PortalMadura.Com
Mayat Berpakaian Serba Hitam Ditemukan Mengambang di Pantai Jumiang
Mayat laki-laki ditemukan mengambang di Pantai Jumiang Pamekasan (Foto BPBD Pamekasan)

PortalMadura.Com, - Warga di sekitar Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan sesosok mayat yang ditemukan mengambang di pantai tersebut, Minggu (21/10/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Suhadi (45) warga Dusun Duko Desa Tanjung Kecamatan Pademawu saat yang bersangkutan datang menjaring ikan dari tengah laut.

“Ya, karena terkejut ada mayat mengambang, kemudian dia memberikan informasi kepada masyarakat. Datanglah masyarakat untuk melihat langsung, ” tutur Zainol.

Sampai saat ini, mayat dengan usia antara 35 sampai 40 tahun tersebut belum diketahui identitasnya. Namun, ciri-ciri yany diketahui adalah tubuh gemuk, mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos hitam dan memakai kalung hitam.

“Kami bersama TNI-Polri sudah dievakuasi dan sekarang berada di RSUD Pamekasan, mungkin ada yang kehilangan anggota keluarganya silahkan menghubungi BPBD, ” ujar Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.