Pecinta Fashion, Ini Warna Busana yang Bisa Bikin Tampilan Anda Terlihat Lebih Mahal

Avatar of PortalMadura.com
Pecinta Fashion, Ini Warna Busana yang Bisa Bikin Tampilan Anda Terlihat Lebih Mahal
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, untuk bisa tampil mahal tidak harus menggunakan barang-barang yang branded. Tanpa perlu menguras kantong, pecinta fashion pun bisa mengandalkan padu-padan baju dan warna yang tepat. Misalnya dengan memilih warna yang membuat keseluruhan gaya tampak high end.

Sebagaimana pakar fashion menyarankan, agar Anda menggunakan palet nude atau nuansa warna tanah. Bahkan, selama pekan fashion musim 2017, banyak brand seperti Dior hingga Louis Vuitton menampilkan banyak gradasi warna krem dan cokelat.

Begitu juga dengan sejumlah selebriti, mulai dari Madonna, Bella Hadid, hingga Alexa Chung yang terlihat mewah ketika tampil dengan nuansa warna sampanye dan tanah tersebut di karpet merah dan keseharian.

Pakar fashion, Lucas Armitage mengatakan, jika warna nude bisa bikin Anda terlihat lebih kaya. “Warna nude dan sampanye secara visual selalu terlihat chic dan high-end, bahkan jika baju itu berasal dari brand high street yang lebih terjangkau. Menggunakan warna nude dari atas sampai bawah adalah langkah yang berani tapi bisa menciptakan kesan ‘kaya’ karena cahaya dari warna itu,” ungkapnya.

Lucas pun menyarankan, agar Anda berhati-hati ketika menggunakan busana serba nude, baik dari segi padu-padan maupun kebersihan. “Menggunakan warna sampanye bisa jadi sulit dan tentunya kamu perlu memastikan tidak ceroboh dengan kopi pagimu dan menghindari tumpahan,” tambahnya.

Sebenarnya, tidak harus selalu nude dari atas sampai bawah, Anda pun bisa menggabungkannya dengan warna lain. Seperti Victoria Beckham yang menggunakan dalaman serta blazer warna nude kemudian memilih celana hitam yang lebih terlihat klasik. Sedangkan Gigi Hadid memilih gradasi nuansa warna tanah yang berbeda dalam satu tampilan. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.