oleh

Mayat Ini Ditemukan Mengambang di Sungai

PortalMadura.Com, Sampang – Warga Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki disebuah sungai desa setempat, Selasa pagi (4/11/2014).

Mayat tanpa identitas itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mencari ikan, dalam kondisi mengambang di air.

“Mayat itu menggunakan baju koko warna putih, kaos dalam warna kuning dan celana pendek warna abu-abu,” terang M. Bardi (40), warga setempat pada PortalMadura.Com di tempat kejadian perkara (TKP).

Ia menjelaskan, sehari sebelumnya ada pencari ikan dari luar desa yang menginformasikan jika ada mayat di Sungai Desa Tambaan. Namun, warga tidak menemukan. “Baru pagi ini mayat itu baru ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan di sungai itu,” urainya.

Warga pun melaporlan pada aparat. Saat ini, pihak dari petugas kepolisian, TNI dan tenaga medis sedang melakukan evakuasi. “Mayat sudah dievakuasi,” ujarnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE