Mayat Mr X Mengapung Di Pelabuhan Kamal

Avatar of PortalMadura.Com
Mayat Mr X Mengapung Di Pelabuhan Kamal

PortalMadura.Com, Bangkalan – Mayat Mr X ditemukan mengapung di perairan pelabuhan Kamal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/6/2014) sekitar pukul 02.00 dini hari. Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat saat mencari ikan.

“Ditemukan nelayan Mas tepatnya di pelabuhan sebelah barat. Pada saat itu juga langsung di bawa ke pinggir untuk di evakuasi ke rumah sakit,” jelas Aviv Rahmat (25) warga Gili Kecamatan Kamal.

Berdasarkan keterangan Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugianto, mayat tersebut diperkirakan tewas di perairan sejak tiga hari yang lalu. Hal itu diperkuat dengan kondisi tubuh mayat yang sudah mengeluarkan bau tak sedap akibat proses pembusukan.

“Ciri-ciri mayat kira-kira berumur 40 tahun dengan berat badan 70 kg dan tinggi 170 cm,” jelas Sugiyanto.

Selain itu sambungnya, mayat tersebut menggunakan kaos lengan pendek warna hijau lumut bertuliskan “Moreshoplos”. Kemudian memiliki tanda khusus berupa tato gambar kobra di lengan kiri dengan sebuah tulisan “jegger”.

“Kalau dilihat dari cara memakai baju, dan juga menggunakan gelang dari tali rafia, sepertinya mayat pria itu stress atau gila,” tandasnya. (melly/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.