Mayat Penuh Luka di Lapangan Lengser Camplong Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Mayat Penuh Luka di Lapangan Lengser Camplong Sampang
Petugas memberikan garis polisi di area kejadian penemuan mayat seorang laki-laki, Jumat (17/4/2020), (Foto: Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Warga Dusun Lengser, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, dikejutkan dengan menemukan mayat seorang laki-laki, pada Jumat (17/4/2020) pukul 6:00 WIB.

Mayat tergeletak di tengah Lapangan Lengser, Kecamatan Camplong. Belum diketahui identitasnya. Pakaian yang dikenakan kaus warna biru dan celana pendek warna hitam.

Kondisinya terkapar, luka-luka di bagian punggung. Terdapat sepeda motor Suzuki Satria bernopol M 3207 BF warna merah hitam di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Warga tidak berani menyentuh. Mayat masih tetap tersungkur ke tanah. Ada sepeda motor di sebelahnya,” kata warga setempat, MH.

Ada kerumunan warga melihat mayat di TKP. Tapi, mereka tidak melakukan apa-apa. “Heboh dan banyak orang di sana. Posisi korban tetap, karena mereka takut untuk menyentuh,” ujarnya.

Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, mengaku telah menerjunkan anggota ke lokasi penemuan mayat itu.

Baca Juga:  Oknum Legislator Diduga Aniaya Aktivis Formabes

Baca Juga: Polsek Masalembu Tangkap Dua Tersangka Sabu

“Anggota kami sudah berada di lokasi kejadian. Tentu mereka sedang melakukan penyelidikan,” lanjutnya.

Dugaan terhadap penemuan mayat, Didit menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan di lapangan. “Tahap awal, anggota tetap melakukan identifikasi mayat dan hasilnya masih menunggu,” ungkapnya.

Pada tahap identifikasi dan penyelidikan, petugas telah memberikan garis polisi di area kejadian penemuan mayat seorang laki-laki itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.