oleh

Mayat Pria Telanjang Tanpa Identitas, Polisi Sebut Tidak Ada Bekas Luka

PortalMadura.Com, Bangkalan – Mayat pria yang ditemukan telanjang oleh warga Bangkalan, Madura, Jawa Tumur, saat ini masih ada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu, Bangkalan, Madura.

Aparat kepolisian setempat menyebutkan tidak ditemukan adanya bekas luka pada tubuhnya. “Tidak ada bekas luka di sekujur tubuhnya,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja, Kamis (12/3/2020).

Mayat yang sudah membusuk itu, ditemukan warga saat hendak mancing di pinggir sungai. Tepatnya di Kampung Demangan, Desa Tonjung (Tunjung), Kecamatan Burneh, Bangkalan, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (12/3/2020). — sebelumnya ditulis Dusun Pandien, Desa Burneh—.

Warga yang menemukan langsung melaporkan pada aparat desa dan dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat. Hingga saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap identitas dan penyebabnya.

“Dari alat yang kami miliki, sudah ada data awal. Untuk memastikan perlu di konfirmasi dulu pada pihak keluarganya. Apakah korban ini betul berdasarkan data yang muncul atau bukan,” katanya.

Pihaknya butuh waktu 1×24 jam untuk memastikan identitas pria yang ditemukan tewas tersebut sekaligus menunggu hasil visum dari rumah sakit. “Tunggu dulu hasil visumnya, untuk mengetahui penyebabnya,” katanya (*)

Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar