oleh

Media Jangan Salah Menyampaikan Informasi Soal Migas

SAMPANG (PortalMadura) – Wilayah Madura yang terdiri dari empat kabupaten yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep mempunyai potensi sumber daya alam (SDA) yang cukup besar dan perlu dimanfaatkan untuk masyarakat Madura.

Hal tersebut disampaikan, Ali Aliyudin, Site and Community Relations Officer, PT HCML dalam sambutan acara ‘Workshop Jurnalistik Wartawan Media Cetak dan Elektronik’ di Hotel Camplong, Sampang, Sabtu (22/2/2014) sore.

Oleh karenanya, peran media dalam membangun Madura sangatlah penting dalam menyampaikan informasi yang benar, sehingga masyarakat cerdas dengan pemberitaan yang disajikan oleh media itu sendiri.

“Kalau saya mengartikan, media itu lidah emas. Maka, dalam menyampaikan informasi itu harus benar. Apalagi berkenaan dengan Migas,” terangnya

Dia juga berharap, suber daya alam yang terkandung dalam perut bumi Madura ini dapat dieksploitasi maupun dieksplorasi dengan baik dan masyarakat tidak salah dalam memahami. “Peran medialah yang sangat penting dalam menyampaikan informasi itu,” tegasnya.(deny/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar