Melalui Titik Putih, Tertinggal Atas Persipura di Babak Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
Melalui Titik Putih, Tertinggal Atas Persipura di Babak Pertama
Ist. dok. FC Vs Persipura, Sabtu (26/11/2016)

PortalMadura.Com, Jayapura- Skuad Persipura berhasil mengungguli tim tamu dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di babak pertama, Sabtu (26/11/2016).

Tim tuan rumah berhasil mengungguli tim tamu pada menit ke 22 melalui titik pinalti yang dilesakkan Richardinho setelah pemain , Gilang Ginarsa dianggap melalukan pelanggaran di dalam kotak pinalti. Hadiah pinalti ini mengubah skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Pameka
Tertinggal 1-0, tim tamu langsung meningkatkan serangan melalui berbagai lini. Buktinya, pada menit 24, Patrich Steve Wanggai nyaris membobol gawang Persipura. Tapi, sundulan pemain asal Papua ini masih berhasil diamankan kaki kiper Persipura.

Tidak berhenti disitu, Laskar Sape Kerrab (julukan ) terus menggempur pertahanan tim Mutiara Hitam (julukan Persipura). Hasilnya pun cukup membahayakan lawan meski beberapa serangannya tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Pada menit 30, winger , Engelberd Sani kembali membuat tekanan setelah meliak liuk di depan gawang Persipura. Usaha membobol gawang belum terwujud setelah tembakannya masih berhasil diamankan kiper Persipura.

Lagi-lagi memiliki peluang melalui tendangan bebas Dane Milovanovic pada menit 34. Tetapi tendangan kerasnya ditepis kiper Persipura. Demikian juga, peluang emas pada menit 34 belum mampu dikonversikan menjadi gol oleh pemain Madura.

Sundulan striker FC, Patrich Steve Wanggai masih membentur mistar gawang Persipura. Padahal, pada kesempatan itu tidak ada kiper yang menjaganya lantaran berhasil dikecoh oleh Eliazer Thoncy Elthon Maran.

Beberapa peluang emas yang dimiliki tidak berbuah gol. Peluang terakhir dimiliki oleh Eliazer Thoncy Elthon Maran pada menit 42, tendangannya dari dalam kotak pinalti kembali berhasil diamankan kiper Persipura.

Dalam pertandingan ini, rupanya dewi Fortuna belum berpihak kepada tim tamu . Pasalnya, terdapat 5 shoot on gol tidak mampu membobol gawang Persipura yang hanya memiliki satu shoot on gol.

Hingga turun minum, Persipura tetap memenangi pertandingan dengan sekor tipis 1-0. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.