Melukis di Tubuh Model Cantik Warnai SVF

Avatar of PortalMadura.Com
Melukis di Tubuh Model Cantik Warnai SVF
Tubuh model cantik di lukis

PortalMadura.Com – Para pelukis menunjukkan kebolehannya dengan cara melukis tubuh model-model cantik asal dalam rangkaian Village Festival (SVF) di Sanur, .

Jangka waktu untuk melukis tubuh model atau ‘' tersebut hanya 1,5 jam. Para model yang berkulit mulus bertubuh langsing dan rata-rata berperut datar itu, hanya mengenakan celana pendek dan kemben berwarna putih.

“Melukis di kulit orang lebih menantang, sebab kita harus benar-benar mematangkan konsep kita. Selain itu, tubuh orang ini tidak lebar seperti kanvas. Dia ada sisi-sisi lekuknya, sehingga kita benar-benar butuh konsentrasi,” kata salah seorang pelukis, I Ketut Dewantara dilansir suara.com.

Menurut dia, body painting merupakan salah satu budaya atau seni yang patut dilestarikan. “Memang melukis seperti ini ada (yang) pro dan kontra. Tapi ini merupakan suatu seni yang perlu terus dikembangkan dan dilestarikan,” paparnya.

Ada sekitar 10 seniman dari berbagai tempat di Pulau Dewata yang menghasilkan karya unik tersebut. Mereka ada yang melukis model tumbuhan seperti bunga, ada yang melukis binatang, ada juga yang abstrak tapi menggambarkan situasi generasi muda saat ini.(suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.