Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih dengan Mencoba Makeup Berikut

Avatar of PortalMadura.com
Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih dengan Mencoba Makeup Berikut
Ilustrasi (pinterest.com)

PortalMadura.Com – Saat kita tersenyum atau tertawa, pastinya yang orang perhatikan terlebih dahulu adalah gigi kita. Jika gigi kita berwarna kuning akan membuat penampilan kita menjadi kurang percaya diri. Sebenarnya banyak perawatan yang menawarkan tampilan gigi menjadi lebih putih, seperti bleaching hingga strip pemutih gigi. Tetapi cara seperti itu hanya sementara dan gigi akan kembali menguning.

Tidak perlu repot bolak-balik lagi perawatan ke dokter, ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk bisa membuat gigi terlihat lebih putih dengan mencoba makeup berikut ini, yang dilansir dari laman Fimela.Com, Minggu (25/10/2020):

Menentukan Garis Bentuk Mulut dengan Warna Nude

Liner bibir sama pentingnya dengan lipstik namun kerap kali terlupakan. Ini akan membantu menentukan kontur mulut untuk menciptakan lebih banyak volume dan membuat siluet lipstik bertahan lebih lama. Untuk tampilan gigi yang lebih putih gunakan lip liner berwarna nude. Mulutmu akan terlihat lebih berisi dan senyumnya tampak lebih cerah. Aplikasikan dengan membentuk cupid dan bentuk garis di sekitar bibir. Warnai sisa bibir dengan warna lipstik sama atau dua warna lebih gelap.

Gunakan Highlighter

Produk ini akan membantu menonjolkan beberapa fitur pada wajah. Termasuk senyumanmu. Aplikasikan di tulang atas pipi, di atas hidung, dan di lengkungan cupid. Ini akan membuat fokus orang lain beralih pada fitur wajah yang menonjol.

Lakukan Efek Tanning

Bronzer atau bedak bronzer ternyata bisa membuat gigi terlihat lebih putih. Pilih bronzer matte agar kulit lebih menonjol dan kontras dengan warna gigi. Aplikasikan di tulang pipi seperti menggunakan highlighter di cupid bibir.

Tarik Perhatian Pada Mata

Menarik makeup ke mata menjadi kunci untuk mengalihkan perhatian dari gigi dan membuat orang fokus pada mata. Gunakan eyeliner hitam dan maskara. Sementara jika ingin menggunakan eyeshadow, bisa menggunakan warna biru yang akan menciptakan kontras lebih dengan gigi. Hindari penggunaan warna hingga karena justru membuat gigi tampak lebih kekuningan.

Menggunakan Lipstik Biru

Ini adalah tip yang sering digunakan, senyuman cerah dan putih adalah dengan memilih lipstik dengan tone biru atau dingin. Jika Anda menyukai pilihan klasik, bisa gunakan warna merah ceri atau warna nude dengan warna dasar cokelat.

Gunakan

Lip gloss adalah alat yang sempurna untuk membuat mulut terlihat lebih cerah dan penuh. Tentunya membuat gigi lebih putih. Sebelum mengaplikasikan lip gloss, penting untuk melembapkan bibir dengan baik menggunakan pelembap. Setelah itu gunakan lipstik dengan tone kebiruan, terakhir aplikasikan lip gloss.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.