oleh

Menang Atas Arema Jadi Modal Madura United Hadapi PS TNI

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United akan menghadapi tuan rumah PS TNI dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (18/9/2017) kick off pukil 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku optimis anak didiknya mampu memenangi duel dengan tuan rumah dengan kualitas yang dimiliki. Apalagi pada laga sebelumnya skuat Laskar Sape Kerrab bisa mengganyang Arema FC.

“Kita sekarang kondisinya sangat baik ya setelah menang atas Arema, pemain memiliki percaya diri yang tinggi. Besok kita harus berjuang lagi, “ungkapnya, Minggu (17/9/2017) sore.

Pelatih asal Brasil ini tidak menampik jika tuan rumah memiliki kecepatan yang sangat baik untuk mengelabuhi lawan. Tetapi anak didiknya akan melawan mereka dengan skill yang dimilinya sesuai dengan teknik dan strategi bermain menghadapi lawan.

Loading...

Dia pun tidak mempermasalahkan dengan absennya Peter Osaze Odemwingie lantaran dibekap cedera. Mengingat, pada laga sebelumnya melawan Singo Edan (julukan Arema FC) mampu meraup poin sempurna tanpa sang marquee player tersebut.

“Dia (Odemwingie) memiliki finishing touch yang sangat baik, tapi tidak masalah. Semua pemain Madura United pekerja keras dalam setiap pertandingan,” tandasnya.

Pada laga sebelumnya, Madura United menang dengan skor 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dua gol tersebut diborong oleh Slamet Nurcahyo.

“Para pemain sudah siap menjalani pertandingan besok, kita akan berjuang lagi. Semoga kita bisa melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya,” tutup Asep Berlian. (Marzukiy/Har)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE