Menang Atas Arema Jadi Modal Hadapi PS TNI

Avatar of PortalMadura.Com
Menang Atas Arema Jadi Modal Hadapi PS TNI
Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan– akan menghadapi tuan rumah PS TNI dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (18/9/2017) kick off pukil 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengaku optimis anak didiknya mampu memenangi duel dengan tuan rumah dengan kualitas yang dimiliki. Apalagi pada laga sebelumnya skuat Laskar Sape Kerrab bisa mengganyang Arema FC.

“Kita sekarang kondisinya sangat baik ya setelah menang atas Arema, pemain memiliki percaya diri yang tinggi. Besok kita harus berjuang lagi, “ungkapnya, Minggu (17/9/2017) sore.

Pelatih asal Brasil ini tidak menampik jika tuan rumah memiliki kecepatan yang sangat baik untuk mengelabuhi lawan. Tetapi anak didiknya akan melawan mereka dengan skill yang dimilinya sesuai dengan teknik dan strategi bermain menghadapi lawan.

Dia pun tidak mempermasalahkan dengan absennya Peter Osaze Odemwingie lantaran dibekap cedera. Mengingat, pada laga sebelumnya melawan Singo Edan (julukan Arema FC) mampu meraup poin sempurna tanpa sang marquee player tersebut.

“Dia (Odemwingie) memiliki finishing touch yang sangat baik, tapi tidak masalah. Semua pemain pekerja keras dalam setiap pertandingan,” tandasnya.

Pada laga sebelumnya, menang dengan skor 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dua gol tersebut diborong oleh Slamet Nurcahyo.

“Para pemain sudah siap menjalani pertandingan besok, kita akan berjuang lagi. Semoga kita bisa melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya,” tutup Asep Berlian. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.