Menang Atas Tira Persikabo, Geser Posisi Borneo FC

  • Bagikan
ed6e4c5f 3e75 4ccb 8a5f 333fdb0b3b73
Vs PS Tira Persikabo (Foto: @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan – berhasil meraih poin sempurna setelah menang atas PS Tira Persikabo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor tipis 1-0, Rabu (30/10/2019) petang.

Pertandingan super big match itu berjalan cukup ketat, kedua tim papan atas tersebut sama-sama melakukan jual beli serangan lantaran kedua tim ingin memenangkan pertandingan.

Bahkan, di menit-menit awal pertandingan kedua tim sering kali melakukan pelanggaran yang mengharuskan laga dihentikan. Namun, beberapa peluang sepanjang babak pertama tidak mampu berbuah gol untuk kedua kesebelasan.

Baca Juga: Begal Payudara Beraksi di Dekat Rumdis Wabup Sumenep

Babak kedua dimulai, yang bermain di depan publik sendiri langsung tancap gas. Hasilnya cukup mengejutkan setelah bomber Laskar Sape Kerrab, Greg Nwokolo berhasil membobol gawang Tira Persikabo yang dijaga Angga Saputra. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal sebiji gol, tim tamu berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Namun serangan yang dibangun mentah di lini belakang .

Hal serupa pun dialami , tim asuhan Rasiman ini berkali-kali berusaha menerobos pertahanan lawan untuk menambah keunggulan. Lagi-lagi pertahanan lawan sulit ditembuh. Akibatnya pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB ini berkesudahan dengan skor tipis 1-0.

Atas kemenangan ini, menggeser posisi Borneo FC yang sebelumnya berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin dari 25 laga. Sementara Borneo FC yang saat ini berada di posisi ketiga mengoleksi 41 poin dari 24 laga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.