oleh

Menang Versi Quick Qount, Fauzi: Terima Kasih Masyarakat Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Dinyatakan menang pada Pilkada Sumenep 2020 berdasarkan hasil quick qount Lembaga Survei Terukur, calon bupati (cabup) Sumenep 01, Ach. Fauzi mengungkapkan rasa syukurnya saat konferensi pers di Posko Pemenangan Paslon 01 di Desa Pajagalan Sumenep, Rabu (9/12/2020).

Dia menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar yang telah mendukung, partai koalisi Bismillah Melayani serta para tim dan simpatisan pemenangan paslon 01.

“Terima kasih juga kepada masyarakat Sumenep yang telah berpartisipasi dan ikut menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada Sumenep 2020,” ucapnya.

Diterangkan, Lembaga Survei Terukur sudah ketiga kalinya ikut serta melakukan hitung cepat pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) di Kota Keris. Selama dua periode terakhir, hasil quick qount Lembaga Survei Terukur tidak jauh berbeda dengan hasil hitung cepat di KPU Sumenep.

“Hasil kemenangan berdasarkan quick qount ini menjadi bagian dari rasa syukur kami,” kata Fauzi saat konferensi pers.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan MH. Said Abdullah menambahkan, Lembaga Survei Terukur sudah teruji kredibilitasnya. Sehingga pihaknya meyakini, hasil penghitungan suara di KPU Sumenep tidak akan jauh berbeda dari hitung cepat tersebut.

Demi kondusifitas, Said mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi persaudaraan. Baik sebelum maupun setelah Pilkada. Sebab membangun Kabupaten Sumenep membutuhkan kebersamaan dan kekompakan.

“Sejak awal kami meniatkan politik santun. Mendahulukan akhlakul karimah. Kami yakin 100 persen paslon 01 adalah pemenangnya,” ujar Ketua Badan Anggaran DPR RI itu. (*)

Penulis : Badri Stiawan
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar