oleh

Menarik, Budaya Ojung dan Pantai Badur Ditampilkan di Pameran Pembangunan

PortalMadura.Com, Sumenep – Sejumlah video karya Tim Jelajah Madura PortalMadura.Com ditampilkan dalam pameran pembangunan dan menyambut hari jadi Kabupaten Sumenep di Kecamatan Batuputih.

“Pemeran Ojung dan Pantai Badur memang ada di wilayah Batuputih. Makanya, kita tampilkan dalam pameran pembangunan ini,” ujar Fathorrahman, pemuda asal Desa Juruan Laok, Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/10/2014).

Dalam pameran pembangunan tingkat kecamatan itu diikuti 14 desa yang ada dilingkungan Kecamatan Batuputih. Setiap desa atau setiap stand menampilkan produk unggulan masing-masing desa.

Video Ojung menjadi hal yang sangat menarik bagi pengunjung. Saling pukul dengan menggunakan rotan sepanjang 1 meter dengan bandan telanjang membuat pengunjung mengerutkan muka.

Pameran pembangunan tahun 2014 merupakan program pemerintah Kabupaten Sumenep yang ditempatkan disejumlah kecamatan, baik kepulauan maupun daratan yang digelar secara bergantian serta di buka oleh Bupati Sumenep A Busyro Karim. (htn)


Komentar