oleh

Menderita Asam Urat, Jamaah Haji Bangkalan Meninggal di Mekah

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seorang jamaah haji asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Moh Rofii (60), warga Desa Pataonan, Kecamatan Socah meninggal di Rumah Sakit Al Kholidiyah, Mekah, karena menderita sakit asam urat.

“Sempat mendapat perawatan satu pekan, namun tidak tertolong dan dinyatakan meninggal 28 Oktober,” terang Abd. Hamid, Kasi Pemberangakatan Haji dan Umroh, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan, Minggu (2/11/2014).

Jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 58 itu didampingi keluargarnya dan sudah menjalankan ibadah haji dengan sempurna.

Ia menjelaskan, pemulangan jamaah haji untuk kloter 58 dijadwalkan tiba di Bangkalan tanggal 3 Nopember 2014, sekitar pukul 08.00 Wib dengan jumlah jamaah tinggal 137 orang.

Sedangkan yang tergabung dalam kloter 61 sebanyak 443 orang bakal tiba di Bangkalan, pukul 11.00 Wib, tanggal 4 Nopember 2014.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE