oleh

Menebak Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik

PortalMadura.Com – Ada beragam cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari zodiak, bentuk tubuh, warna pakaian, bahkan beberapa warna lipstik ternyata dapat menunjukkan kepribadian. Hampir setiap perempuan gemar menggunakan lipstik untuk menunjang penampilannya.

Warna lipstik yang tepat pada bibir Anda akan membuat wajah Anda tampak lebih menarik perhatian orang lain. Walau memiliki warna beragam, pasti ada warna lipstik favorit dan dianggap paling aman digunakan dalam berbagai kesempatan. Rupanya, pilihan warna lipstik juga menunjukkan kepribadian seseorang. Terkadang warna yang ditampilkan pada lipstik bisa mengungkapkan apa yang sedang dirasakan seseorang.

iklan pilbup

Dilansir dari laman Liputan6.Com, Jumat (29/5/2020) berikut beberapa warna lipstik yang menunjukan kepribadian seseorang.

Merah

Meski beberapa perempuan kurang percaya diri dengan lipstik berwarna merah karena terkesan terlalu menor. Warna lipstik merah menggambarkan kepribadian seseorang yang berani dan percaya diri. Biasanya seseorang yang memilih warna lipstik ini secara tidak sadar sudah menunjukkan bahwa dirinya pemberani. Bibir yang berwarna merah bisa memberikan keyakinan pada diri Anda dan Dunia. Warna lipstik merah juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang suka dikagumi dan memiliki sifat naluri yang tinggi.

Oranye

Seseorang yang memakai warna lipstik ini akan terlihat sebagai pribadi yang ceria dan humoris. Tak hanya itu, warna oranye juga memberikan kesan wajah yang tidak membosankan. Warna lipstik ini juga mencerminkan seseorang yang senang bergaul dan berinteraksi satu sama lain. Anda yang memakainya juga terlihat sangat segar dan bisa mencairkan suasana dengan sentuhan warna cerah ini.

Peach

Warna lipstik yang satu ini ternyata mencerminkan kepribadian yang baik. Orang yang memakai warna ini memiliki sifat yang murah hati dan empati yang tinggi dengan orang terdekat serta warna ini memperlihatkan kepribadian yang sopan dan lemah lembut. Selain itu, warna lipstik peach juga menggambarkan bahwa Anda sangat peduli dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Anda menjadi salah satu orang yang selalu mendukung dan menyemangati mereka.

Merah Muda

Untuk Anda yang menyukai warna ini biasanya lebih menyukai kehidupan yang penuh dengan kedamaian. Seseorang yang menyukai warna ini biasanya lebih terkesan tenang dan hati-hati dalam mengambil tindakan. Tetapi, orang yang memakai warna ini juga tidak terlalu menunjukkan lebih jauh tentang kepribadiannya. Biasanya, orang yang memilih warna merah muda terlihat sedikit takut untuk mengambil risiko.

Baby Pink

Jika Anda mengenakan lipstik pink muda atau baby pink, Anda adalah seseorang yang menggemaskan. Warna ini memberi tahu dunia bahwa Anda menyukai hal-hal yang lucu dan menyenangkan. Anda menyukai hal-hal yang menyenangkan secara visual, binatang atau anak kecil. Warna lipstik ini menggambarkan kelembutan dan persahabatan.

Cokelat

Warna ini adalah warna alam dan penyuka warna ini cenderung memiliki kepribadian yang hangat, mudah membuat orang lain merasa nyaman, dan tulus. Dengan warna ini, orang lain melihat Anda sebagai yang pribadi yang ramah dan bisa diandalkan.(*)

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Liputan6.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar