Mengapa Wanita Tidak Ingin Bercinta? Temukan 6 Alasannya di Sini

Avatar of PortalMadura.com
Mengapa Wanita Tidak Ingin Bercinta Temukan 6 Alasannya di Sini
Mengapa Wanita Tidak Ingin Bercinta Temukan 6 Alasannya di Sini

PortalMadura.comKetika datang ke topik kehidupan seksual, terkadang sulit untuk membicarakannya secara terbuka dan jujur. Namun, hal ini sangat penting untuk dipahami agar kita dapat merayakan keintiman dengan cara yang sehat dan positif.

Baru-baru ini, sebuah survei dilakukan untuk mengetahui alasan mengapa sebagian besar ogah diajak .

Melalui penelitian ini, kita dapat memahami pandangan wanita tentang kehidupan seksual mereka, dan mengapa beberapa di antaranya cenderung enggan berhubungan intim. Berikut adalah hasil survei tersebut:

1. Terlalu Capek

Alasan yang paling sering dikemukakan wanita untuk menolak ajakan bercinta adalah karena merasa terlalu lelah atau capek setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti yang kita ketahui, tuntutan pekerjaan, keluarga, dan tanggung jawab lainnya dapat sangat melelahkan dan menyita banyak waktu dan energi.

2. Sakit

Ketika merasa sakit atau tidak sehat, sebagian besar wanita tidak merasa nyaman untuk berhubungan intim. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari sakit kepala hingga gangguan menstruasi.

3. Tidak Merasa Terangsang

Wanita cenderung membutuhkan lebih banyak waktu untuk merasa terangsang daripada pria. Jika seorang wanita tidak merasa terangsang, maka kemungkinan besar dia tidak akan tertarik untuk berhubungan intim.

4. Tidak Cocok dengan Pasangan

Ketika berbicara tentang kehidupan seksual, sangat penting untuk memastikan bahwa keduanya merasa nyaman dan saling terhubung secara emosional. Jika seorang wanita merasa tidak cocok dengan pasangannya, maka kemungkinan besar dia tidak akan tertarik untuk berhubungan intim.

5. Kurangnya Kondom atau Kontrasepsi

Ketika merasa tidak aman atau khawatir tentang konsekuensi dari berhubungan intim tanpa perlindungan, sebagian besar wanita akan menolak ajakan untuk berhubungan intim. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa ada kondom atau kontrasepsi yang tersedia sebelum melakukan aktivitas seksual.

6. Merasa Kurang Percaya Diri

Ketika merasa kurang percaya diri atau tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri, seorang wanita cenderung enggan untuk berhubungan intim. Ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti perubahan berat badan atau masalah dengan citra tubuh.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.