Mengenal 5 Kepribadian Pemilik Golongan Darah O

Avatar of PortalMadura.com
Mengenal 5 Kepribadian Pemilik Golongan Darah O
Ilustrasi (merdeka.com)

PortalMadura.Com – Setiap orang memiliki golongan darah yang berbeda-beda. Adapun golongan darah tersebut meliputi A, B, AB, dan O. Keempat golongan darah tersebut penting diketahui karena berhubungan dengan kesehatan dan juga karakteristik pribadi.

Dengan kata lain, golongan darah berperan dalam menentukan kepribadian seseorang. Di antara golongan darah yang ada, bisa dibilang lebih unik dari yang lainnya. Jika saja golongan darah A dikenal sebagai orang yang perfeksionis, sedangkan AB dan B punya karakter yang berbeda pula.

Lantas, bagaimana dengan golongan darah O?.

Dilansir Merdeka.com yang dikutip dari BestLifeOnline, para pemilik golongan darah O biasanya memiliki beberapa sifat yang sama. Berikut ini beberapa di antaranya:

Pribadi Sederhana

Karakter pertama yang bisa Anda kenali dari pemilik golongan darah O yaitu pribadi yang sederhana. Maksudnya, secara umum pemilik golongan darah O memiliki pribadi yang sangat apa adanya.

Misalnya dalam hal berpenampilan, ia akan tampak berpenampilan apa adanya, tidak peduli orang lain berkata apa. Selain itu, pemilik golongan darah ini juga tidak suka jika harus berpura-pura menjadi orang lain jika hanya ingin mendapat pujian dan disukai orang lain.

Ramah dan Menyenangkan

Selain sederhana, seseorang yang bergolongan darah O merupakan pribadi yang ramah, menyenangkan dan baik hati. Tidak heran, jika kepribadiannya itu membuat mereka punya banyak teman dan sahabat.

Mereka juga sosok yang begitu sayang pada keluarga serta orang-orang di sekitarnya. Jadi, seseorang yang berada di dekatnya akan ia sayangi dengan sepenuh hati tanpa ada rasa dendam.

Suka Menunda Mengerjakan Tugas

Tidak hanya memiliki kelebihan, dalam dirinya juga terdapat kekurangan yang mungkin tanpa disadari pemilik golongan darah O. Tahukah Anda, ia juga dikenal sebagai pribadi yang ternyata suka menunda-nunda pekerjaan.

Akibatnya, ia akan mudah keteteran atau terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu lantaran tenggang waktu yang sudah mepet. Tapi walaupun begitu, mereka sebenarnya adalah sosok yang teliti dan hati-hati.

Punya Pendirian

Hal yang patut diacungi jempol dari kepribadian golongan darah ini yaitu ia mempunyai pendirian kuat dan tegas. Misalnya ketika ia memiliki mimpi atau cita-cita yang cemerlang, mereka akan berusaha dengan sungguh-sungguh mewujudkan mimpi tersebut.

Bahkan, meskipun ia harus kerja banting tulang menghadapi semua tantangan yang ada, ia bisa melaluinya dengan semangat dan tekat yang kuat.

Tergolong Sabar

Pribadi dengan golongan darah O juga dikenal dengan sifatnya yang super sabar. Misalnya ketika dikecewakan orang lain, mereka tidak pernah menaruh dendam atau sakit hati mendalam. Ia bahkan justru lebih memilih mengalah.

Sosok yang tulus dan mampu meredam amarah dengan sangat baik menjadi karakter yang tidak bisa terpisahkan dari pribadinya. Tapi jangan salah, ketika rasa kecewanya sudah sangat mendalam, ia bisa sangat mengerikan dan menakutkan.

Baca Juga : Ini Pengaruh Golongan Darah Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui

Itulah beberapa sifat umum yang dimiliki pria dan wanita bergolongan darah O. Nah, apakah Anda juga tergolong darah O?.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.