Menghilang, Pernikahan Jessica Iskandar Terbongkar

Avatar of PortalMadura.com

Jakarta – Setelah diketahui sudah melakukan pernikahan, artis mendadak menghilang. Kabarnya, dia ikut dengan suaminya ke Amerika. Meski jarang muncul di layar kaca, nama Jessica menjadi buah bibir terkait dengan kabar kehamilannya. Jessica diketahui menikah dengan seorang pria asal Jerman.

Soal pernikahannya sendiri, berdasarkan keterangan dari Dinas Kependudukan Jakarta dan Catatan Sipil, Jessica dan Ludwig Franz Willibald menikah di Gereja di Kawasan Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2013. Lalu, pada 8 Januari 2014, Jessica mendaftarkan pernikahan secara negara.

Namun, keterangan berbeda justru datang dari pihak Gereja Yesus Sejati Jakarta Pusat. Dari data gereja, tak ada nama Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald dalam catatan pernikahan.

Sementara kepada komedian Opie Kumis, Jessica sempat pamit ingin belajar keluar negeri. “Nggak ada ngomong soal pernikahan,” kata Bang Opie yang kerap syuting bareng Jessica seperti dilansir Hot Shot SCTV.

Terlepas dari kabar pernikahan, Jessica dikabarkan tengah hamil. Dugaan ini muncul dari foto yang diunggah Jessica di akun Instagram-nya. Dalam foto, badan Jessica tampak berisi. Ia berpose melihat bagian perut dengan kostum seksi.(liputan6/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.