Artis Paling Hot di Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
portal madura
portal madura

PortalMadura.Com –  Persaingan dunia entertainment di Indonesia semakin ketat. Bagi artis yang ingin mempertahankan namanya tetap berada di papan atas, tidak jarang harus rela tampil seksi dan menempelkan image seksi. Sehingga tetap mampu bersaing dengan artis pendatang baru yang memiliki paras lebih menawan.

Berikut lima artis yang terkenal dan identik dengan kesan seksi yang masih beredar di dunia entertainment saat ini.

julia perez

Julia Perez ; Artis ini tetap menjadi perbincangan di dunia artis. Setiap kali tampil tak segan-segan untuk memamerkan lekuk tubuhnya di setiap aksinya baik saat syuting film, video klip, dan beberapa acara di layar kaca televisi nasional.

Jupe biasa disapa mengawali dunia artis di luar negeri tepatnya di Prancis dengan menjadi model majalah dewasa seperti FHM dan Maxim.

Dewi Perssik-1

Dewi Perssik ; Penyanyi dangdut ini tersohor hingga pelosok negeri dengan goyang gergajinya yang boleh dibilang seksi.

Depe biasa disapa, juga sempat tersandung kontroversi terkait beberapa gambar semi telanjangnya di beberapa adegan film yang sempat tersebar di dunia maya.
Cynthiara Alona

Cynthiara Alona ; menjadi artis ketiga yang masuk dalam daftar artis terseksi di Indonesia. Model dan aktris seksi kelahiran 7 Juli 1985 ini juga sempat tersandung kasus foto telanjangnya di salah satu sesi foto untuk majalah dewasa.

Saat ini Cynthiara Alona masih sibuk menjadi bintang iklan dan menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow televisi swasta di Indonesia.
Andi Soraya

Andi Soraya ; Artis seksi mantan pasangan Steve Emanuel ini juga sukses membintangi film layar lebar dalam negeri seperti ‘Hantu Puncak Datang Bulan’, ‘Anda Puas, Saya Loyo’, dan beberapa film lain yang mana keseksiannya menjadi salah satu magnet utamanya.

Andi Soraya yang saat ini menjadi istri salah satu pengusaha kaya di Indonesia ini juga masih eksis di dunia entertainment sampai saat ini.
nikita mirzani

Nikita Mirzani ; Artis wanita terakhir yang masuk dalam jajaran artis seksi di Tanah Air adalah Nikita Mirzani. Ia dikenal sebagai artis seksi yang penuh kontroversi.

Nikita juga sempat menghebohkan dunia entertainment dengan foto topless-nya yang beredar di dunia maya. Artis satu ini sempat membintangi beberapa film bergenre horor seperti ‘Nenek Gayung’, ‘Mama Minta Pulsa’, dan ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’. (merdeka/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.