oleh

Menghindar Dari Orang Gila, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

PortalMadura.Com, Bangkalan – Rukkayah (18), warga Desa Bulukagung, Kecamatan Klampis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (Syamrabu) akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Marandung.

Motor bernopol M 6365 GY yang dikemudikan bersama Saniyah (28) yang melaju dari arah Arosbaya jatuh setelah berusaha menghindari seseorang yang tiba-tiba menyebrang jalan. Ia diketahui bernama Misnawar, ternyata mengalami gangguan jiwa.

“Korban berusaha menghindar dari pejalan kaki (orang gila, red). Namun, diduga karena tidak mampu mengendalikan kendaraannya, akhirnya korban jatuh dengan motornya,” terang kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Kamis (25/5/2017).

Korban yang juga membawa balita, mengalami luka berat. Dan yang dibonceng, Saniyah, mengalami luka ringan. “Orang yang diduga gila itu juga mengalami luka ringan,” pungkasnya.(Hamid/Har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE