oleh

Pilkada Sampang, PDIP Resmi Usung Mamak Sebagai Calon Wakil Bupati

PortalMadura.Com, Sampang – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi mengusung Moh. Hasan Jailani, dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang, 27 Juni 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sampang, H. Moch. Norahmad, mengaku optimis dengan keputusan partai memilih Moh. Hasan Jailani maju sebagai bakal calon wakil bupati akan memenangi proses pesta demokrasi Pilkada.

“Catatan perjalanan hidup Tretan Mamak (sapaan akrab Hasan Jailani, red) sudah tidak bisa diragukan lagi, serta diyakini mampu bersaing dengan para kandidat lainnya,” katanya, usai menggelar rapat Pemilukada 2018 di kantor DPC PDIP Sampang, Jalan Merak Kecamatan Kota Sampang, Kamis (25/5/2017) sore.

Menurutnya, elektabilitas Tretan Mamak cukup bagus dan untuk selanjutnya akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain guna membangun koalisi.

“Koalisi parpol akan kita bangun dan memerintahkan pengurus PDIP agar secepatnya berkoordinasi. Baik dengan PKB, Gerindra, PPP dan partai lainnya,” pungkasnya.

Saat ini, PDI Perjuangan Kabupaten Sampang memiliki wakil 2 kursi di Legislatif.(Lora/Har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar