Menikmati Pantai Jumiang Pamekasan Sambil Mancing

Avatar of PortalMadura.Com
Menikmati Pantai Jumiang Pamekasan Sambil Mancing
dok. Pantai Jumiyang Pamekasan

PortalMadura.Com, – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati Pantai Jumiang di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Salah satunya, dengan cara mancing ikan diatas batu besar yang ada dibibir pantai.

Suasananya memang indah dan sejuk. Karena banyak pohon mengelilingi pantai. Tapi, perlu hati-hati bila akan menuju batu besar dibibir pantai. Anda harus turun melalui jalan setapak yang terlihat kurang terawat. Namun, kondisi tersebut bagian dari keindahan yang perlu anda nikmati.

Pada hari libur, dari pagi, siang atau sore menjelang petang, muda-mudi terlihat asyik bercengkrama. Ada yang tetap di atas motornya, ada yang duduk santai di tebing, serta disebuah bangunan mirip pendopo. Dari ketinggian Pantai Jumiang ini, suasana matahari tenggelam serta matahari terbit pun bisa dinikmati.

Untuk sampai kelokasi Pantai Jumiang, membutuhkan jarak tempuh 12 KM dari kota Pamekasan yakni ke arah tenggara. Bisa menggunakan alat transportasi umum maupun pribadi. Sepanjang perjalanan akan disuguhi pemandangan ladang tambak garam yang indah dan rumput laut.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.