Mental U-21 Matang, Persela U-21 Apa Kabar?

  • Bagikan
MU U 21
MU U-21

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad U-21 akan melakoni laga kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persela Lamongan U-21 pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Pelatih U-21, Istiko Hadi Susanto mengatakan, sebanyak 18 pemain yang dibawa ke Lamongan dalam kondisi siap bertanding dengan target mencuri poin penuh di kandang lawan. Apalagi mental pemain saat ini sangat matang.

“Saya tingkatkan ketenangan dan cara cetak gol. Anak-anak secara mental sudah matang. Insya Allah sudah siap hadapi Persela. Apalagi beberapa waktu lalu sudah uji coba dengan Deltras, itu di luar kandang, jadi kita sudah pernah mengalami pertandingan di luar kandang,” katanya, Kamis (18/8/2016).

Sore ini, skuad Laskar Sape Kerrab ngodeh mulai melakukan latihan di Stadion Surajaya Lamongan untuk meningkatkan strategi dan taktik sebelum pertandingan resmi berjalan. Apalagi, pemain butuh adaptasi dalam setiap tempat.

“Kita coba lapangan sekitar 45 menit agar pemain bisa beradaptasi pada pertandingan besok. Dan kita beri menu latihan berupa game singkat untuk memantapkan taktik dan strategi,” tutup Istika.

Skuad U-21 terpaksa harus berbagi poin dengan Barito Putra dalam laga perdana yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Agustus lalu dengan skor imbang 1-1. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.