Menu Buka Puasa: Resep Pisang Goreng Madu yang Krispy dan Enak

Avatar of PortalMadura.com
Pisang goreng krispy
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Salah satu menu gorengan yang disukai banyak orang yaitu pisang goreng. Karena selain rasanya yang enak, camilan ini juga cocok dikonsumsi kapan saja. Apalagi dinikmati saat buka bersama keluarga.

Nah, untuk menu buka puasa hari ini resep pisang goreng madu yang kriuk bisa Anda coba. Penasaran dengan rasanya?. Berikut ulasannya:

Bahan-bahan:

1 sisir pisang kepok
100 gram tepung terigu
2 sdm tepung beras
Garam (secukupnya)
3 sdm madu
5 sdm mentega
Air (secukupnya)
Minyak goreng (secukupnya)

Cara Membuat:

Kupas pisang kepok, belah jadi dua. Kemudian campur tepung terigu, tepung beras, madu, garam dan mentega. Lalu campur sambil diaduk-aduk hingga tercampur rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga membentuk adonan tepung yang cukup cair. Setelah itu, masukkan pisang yang telah dikupas ke dalam adonan tepung.

Baca Juga:  Resep Batagor Bandung, Rugi Kalau Tak Mencobanya

Panaskan minyak kemudian goreng pisang yang telah berbalut adonan tepung dengan api sedang hingga berwarna kuning kecokelatan. Angkat pisang goreng madu, tiriskan dan sajikan selagi masih hangat.

Itulah resep membuat pisang goreng madu yang enak, gurih dan manisnya bikin nagih. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. (vemale.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.