Menu Sahur: Resep Tumis Ayam Madu yang Sederhana

Avatar of PortalMadura.com
Menu Sahur: Resep Tumis Ayam Madu yang Sederhana
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hidangan sahur sebaiknya makanan yang lezat agar bisa menggugah selera untuk memakannya. Namun, Anda juga harus memilih masakan yang mudah dibuat dan tidak merepotkan. Ingin masak enak tapi tidak mau ribet menyiapkan bahan dan tidak ingin menghabiskan waktu saat sahur?

Ini ada satu olahan ayam yang sangat sederhana dan pastinya mudah dibuat. Salah satu menu sahur yang enak dan mudah dibuat adalah . Masakan ini bisa dibuat dalam waktu kurang dari setengah jam.

Berikut ini resep Tumis Ayam Madu yang cocok buat makan sahur Anda, seperti yang dilansir dari laman fimela.com. Yuk, intip resepnya dibawah ini.

Bahan-bahan:
300 gr daging ayam, potong dadu

Bumbu:
3 siung bawang putih, cincang halus
2 sdm kecap asin
1 sdm madu
1 sdt gula
garam secukupnya

Cara Membuat:
Cuci bersih daging ayam, haluskan bumbunya. Setelah itu, campurkan semua daging ayam dengan bumbu yang sudah dihaluskan. Rendam kurang lebih 10 menit. Boleh juga disiapkan malam sebelum tidur agar bumbu lebih meresap.

Panaskan teflon, tuang sedikit minyak. Masukkan ayam beserta bumbu, tumis hingga ayam matang. Jika terlalu kering, tuang sedikit air. Jika ingin ada rasa sedikit pedas, bisa ditaburkan merica bubuk secukupnya. Ayam madu siap disajikan hangat saat sahur.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.