Meriahkan HPN 2018, Crew Portal Madura Potong Kue

Avatar of PortalMadura.com
Meriahkan HPN 2018, Crew Portal Madura Potong Kue
Crew Portal Madura Ikut Serta Merayakan HPN 2018 (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), crew PortalMadura.Com menggelar potong kue di kantor redaksi jalan Manikam, gang I, Kelurahan Bangselok, Kecamatan/Kabupaten Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/2/2018).

“Ini merupakan salah satu bentuk ucapan selamat dan HUT ke 72 PWI,” kata Pemred PortalMadura.Com, Moh Hartono, usai potong kue yang diikuti oleh crew-nya.

Menurutnya, pada momentum HPN 2018 ini, secara tegas media online yang berkantor di Sumenep ini akan terus melawan berita hoax dengan penyajian berita-berita yang berkualitas dan bertanggung jawab serta memberi wawasan bagi para pembaca, baik di lingkup Madura, maupun di luar Madura.

“Di momentum HPN ini, kami tegaskan bahwa berita yang disajikan oleh PortalMadura.Com bisa melawan berita hoax sehingga dapat mencerdaskan anak bangsa,” tegasnya.

Baca: HPN 2018, PWI Sumenep Gelar Ziarah Pers

Sebelumnya, anggota PWI Sumenep menggelar ziarah ke makam tokoh pers yang merupakan mantan ketua dan anggota PWI setempat. Ziarah itu dimaksudkan untuk meneladani pengabdian para senior di dunia jurnalistik.

Makam tokoh pers yang diziarahi di antaranya makam Oesman Saleh (Ketua PWI Sumenep pertama) Tohet Ready, Moh Ramli, Priyo Hadiwahyono dan Agus Rasyid (mantan ketua PWI) yang terletak di kompleks makam Pahlawan. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.