oleh

Meriahkan HUT RI ke 71, Persit KCK Kodim 0827 Gelar Aneka Lomba

PortalMadura.Com, Sumenep – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 71, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu di seluruh jajaran Kodim setempat pada Jumat (19/8/2016).

“Lomba yang digelar ini untuk memeriahkan HUT RI ke 71,” ungkap Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana, Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Lomba lari karung, lari kelereng dan Bakiak itu dibuka langsung oleh Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa dan didampingi Wakil Ketua Ny. Anik Koekoeh WP, serta ibu – ibu Pengurus lainya. Sebelum pelaksanaan lomba dimulai kegiatan didahului dengan senam bersama.

“Acara ini sangat meriah, apalagi saat lomba lari menggunakan Bakiak, itu sangat seru,” tuturnya.

Juara pertama dalam lomba lari karung di menangkan oleh ibu dari Ranting 13 Koramil 0827/12 Dasuk, perwakilan dari Persit Ranting, sedangkan untuk lomba Bakiak di menangkan oleh perwakilan dari Ranting 2 Koramil 0827/01 Kota.

“Dalam lomba ini bukan menang yang diharapkan, tapi kemeriahannya dan silaturrahim antar anggota,” tukasnya. (arifin/choir)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar