MH Said Abdullah Berharap Megawati Umumkan Mbak Puan Calon Presiden 2024

Penulis: HartonoEditor: Hartono
MH Said Abdullah Berharap Megawati Umumkan Mbak Puan Calon Presiden 2024
MH Said Abdullah (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPP PDI Perjuangan (Bidang Perekonomian) MH Said Abdullah berharap Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan satu nama calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

“Kita berharap, yang keluar dari ibu Ketua Umum [Megawati] adalah Mbak Puan Maharani,” kata MH Said Abdullah, saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Madura Raya di Sumenep, Sabtu (13/8/2022).

Pria kelahiran Sumenep yang juga sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini menyampaikan, bahwa nama calon presiden dari internal PDI Perjuangan yang selalu muncul dimana-mana adalan Puan Maharani.

“Maka kewajiban kita, sampaikan kepada masyarakat, bahwa ada salam dari Mbak Puan, ceritakan tentang Mbak Puan, sampaikan soal jabatan dan semua hal tentang Mbak Puan,” ujarnya.

Maka pihaknya meminta semua kader PDI Perjuangan, khususnya DPC PDI Perjuangan di Madura agar cepat berbenah. PDI Perjuangan bukan hanya semata-mata menang yang ketiga kalinya pada Pemilu 2024, namun pada saatnya nanti program Presiden Jokowi akan tetap berlanjut.

“Pada saat banteng di sudah dada, tapi tidak turun di tengah-tengah masyarakat, berarti termasuk golongan kader pengkhianat terhadap partai. Kita akan sia-sia bila tidak turun gotong royong,” tandasnya.

Ia pun mendorong BMI Madura Raya agar pada momen yang bersejarah melalui lahirnya banteng-banteng muda Madura agar bergerak bersama-sama. “BMI silakan bergerak di kalangan anak-anak muda, berbuatlah di kalangan anak-anak muda, berbuatlah yang nyata dan yang bisa dibuktikan oleh partai,” katanya.

“Maka, tidak ada kata mundur, kita akan terus maju untuk memasyarakatkan banteng di Indonesia. Hanya dengan itulah, NKRI akan tetap tegak berdiri, di pundak PDI Perjuangan nasib bangsa dipertaruhkan, di PDI Perjuangan itulah, kejayaan bangsa bisa diraih,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.