MH Said Abdullah Ikut Jalan Sehat Perjuangan TPC Ganjar-Mahfud Bareng Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
MH Said Abdullah Ikut Jalan Sehat Perjuangan TPC Ganjar-Mahfud Bareng Warga Sumenep
MH Said Abdullah berbaur dengan ribuan warga Sumenep dalam momentum Jalan Sehat Perjuangan (JSP) Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Sumenep

PortalMadura.Com, berbaur dengan puluhan ribu warga ikut Jalan Sehat Perjuangan (JSP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu pagi (10/2/2024).

Sontak, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim XI Madura Raya, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, diserbu para peserta untuk foto bareng. Ia pun melayani meski di tengah cuaca gerimis.

Pria kelahiran Sumenep itu tiba di lokasi dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi serta calon anggota DPRD Sumenep Dapil Sumenep I, Nia Kurnia Fauzi, pada .

Jalan Sehat Perjuangan (JSP) Tim Pemenangan Cabang/TPC Ganjar-Mahfud Kabupaten Sumenep, dilepas oleh Achmad Fauzi di depan Labang Mesem, Keraton Sumenep.

Pada momen tersebut, pihak panitia menyiapkan 33 door prize atau hadiah spektakuler untuk para peserta yang beruntung. Di antara hadiah-hadiah itu, terdapat tiga unit sepeda motor listrik, tiga unit sepeda listrik, tiga unit sepeda gunung, tiga unit mesin cuci, tiga unit kulkas, tiga unit televisi, dan beragam hadiah menarik lainnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.