MH Said Abdullah Pompa Mesin Partai, Menangkan Ganjar-Mahfud dan Raih Target Kursi Legislatif

Avatar of hartono
MH Said Abdullah Pompa Mesin Partai, Menangkan Ganjar-Mahfud dan Raih Target Kursi Legislatif
MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPP PDI Perjuangan, , bertemu dengan 231 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di Kabupaten Sumenep, Jatim, Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Banggar DPR RI ini menegaskan, situasi politik terkini memaksa semua kader untuk benar-benar berjuang memenangkan partai dan calon presiden-wakil presiden yang diusung PDI Perjuangan.

“Tidak ada lagi yang bisa menolong kita. Kita harus berjuang sendiri untuk kemenangan kita. Dan itu pasti bisa kita lakukan, karena sejak dahulu kita dilahirkan dan terbiasa dengan perjuangan,” ucapnya.

Namun demikian, pria yang juga menjabat Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu meminta para kader banteng untuk tidak berseteru dengan siapa pun. Apalagi dengan aparat penegak hukum.

“Bila ada polisi datang ke kantor PAC PDI Perjuangan suguhi hidangan terbaik, dan sapa dengan sopan. Kita butuh mereka untuk memastikan negara ini aman dan tenteram,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan 36 kursi dari Jawa Timur untuk DPR RI, 2 kursi dari Madura untuk DPRD Jawa Timur, dan 13 kursi untuk DPRD  Kabupaten Sumenep.

“Dan tentu memenangkan -Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden. Mahfud adalah satu-satunya putra Madura yang sejauh ini bisa menunjukkan kualitas sebagai putra terbaik bangsa hingga menjadi calon wakil presiden. Kita harus total memperjuangkannya,” tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Said meminta kader PDI Perjuangan, khususnya PAC untuk terus bergerak di tengah-tengah masyarakat. Hadir di tengah-tengah wong cilik dan menjadi solusi atas permasalahan-permasalahan mereka.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.