MH Said Abdullah Siapkan Rp2 Miliar Danai PKK Untuk Usaha Berkelanjutan

Avatar of PortalMadura.Com
MH Said Abdullah Siapkan Rp2 Miliar Danai PKK Untuk Usaha Berkelanjutan
MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, – Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI menyiapkan dana Rp2 miliar untuk usaha berkelanjutan yang dikelola oleh lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan MH Said Abdullah yang didampingi istrinya, Khalida Ayu Winarti pada momentum ‘Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama' ibu-ibu Sumenep di gedung Graha Wicaksana Abdi Negara (Korpri), Jl. dr. Cipto, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Selasa (9/4/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari dan Bendahara Umum DPC PDI Perjuangan Sumenep H. Zainal.

“Saya ingin ada usaha berkelanjutan yang dikelola PKK. Dana saya siapkan Rp2 miliar,” kata MH Said Abdullah disambut tepuk tangan gemuruh ibu-ibu Sumenep.

Menurut Said sapaan akrap MH Said Abdullah, bila hanya bertemu melalui kemasan silaturrahmi atau hal lainnya, lama-lama akan membosankan, maka sudah waktunya ibu-ibu membangun usaha bersama yang sifatnya berkelanjutan.

“Mustahil akan ada perubahan untuk kemajuan Sumenep jika tidak dimulai dari ibu-ibu sendiri. Maka, saya mendorong agar usaha yang akan dibangun itu nantinya dikoordinir oleh ibu-ibu PKK sendiri. Usaha yang berkelanjutan, terserah bentuknya seperti apa,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.